Breaking News

Joice Ellvira - Ku Masih Ingin Denganmu (Cipt DEWIQ)


Artist : Joice Elvira
Judul : Ku Masih Ingin denganmu
Album : Single
Genre : Pop
Label : Palu Musik
Satu lagi solois pendatang baru yang akan menjadi member Vacuum Noise Palu Musik Indonesia. Sebentar lagi akan mengeluarkan sebuah single buah karya DEWIQ yang berjudul “Ku Masih Ingin Denganmu” yang akan dinyanyikan oleh seorang dara cantik bernama Joice Ellvira.
Joice Ellvira, yang juga berprofesi sebagai dosen seni peran di IKJ ini sepertinya memang pantas mendapat kehormatan untuk berkolaborasi bersama DEWIQ dan PAY BIP dalam penggarapan albumnya. Warna vocal dan karakter unik yang keluar dari suaranya begitu istimewa dan luarbiasa…..tentu aja semua ini gak didapat Joice tanpa proses panjang. Perjalanan dan karir bermusiknya sudah dimulai sejak masih anak2 .
Joice kecil…..yang dulu dipanggil Euis, adalah seorang penyanyi cilik yg cukup produktif. Bayangkan saja, selama berkiprah sebagai penyanyi cilik dia pernah mengeluarkan 5 album anak-anak di bawah naungan beberapa perusahaan rekaman besar seperti Naviri dan Gajah Mada Record. Cewek kelahiran Jakarta, 28 April 1983 ini benar-benar berharap untuk bisa maksimal diterima pendengar musik Indonesia.(Diedit From Idmusic)

Download Lagu Joice Ellvira - Ku Masih Ingin Denganmu (Cipt DEWIQ),lagu dari artis,band,musisi Joice Ellvira - Ku Masih Ingin Denganmu (Cipt DEWIQ) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Tidak ada komentar