Breaking News

Benua - Terluka

Benua - Terluka
New Single Desember 2009

Profil Singkat
Benua Band terbentuk Di Blitar belum lama ini tepatnya pada tanggal 14 November 2009. Benua Band terbentuk dari berbagai group band di Blitar antara lain :
Vocal : Aditya
Guitar : Ryan Ramadhan (Gea) yang telah mempunyai band the pattrick
Guitar : Dion (Dari Pions Band)
Bassist : Irvan (Dari Band Neko Chips)
Drummer : Ara (Dari Band Aminah)
,Keyboard (Additional)
Awal mula terbentuknya benua band yaitu mereka ber-lima kenal lewat facebook yang telah menjadi trend masa sekarang ini, dan dari facebook itulah mereka semua sepakat bertemu dan melakukan iseng latihan, karena merasa ada kecocokan dalam bermain musik maka mereka semua sepakat membentuk band dengan nama Benua Band pada tanggal 14 November 2009. Lagu-lagu dalam Benua sepakat berada pada jalur Pop Kreatif karena menurut Benua Lagu Pop gak akan ada matinya. Mengapa dipilih Nama Benua, sebenarnya nama ini dipilih secara tidak sengaja dan Benua itu sendiri mempunyai arti yang luas yaitu Benua itu tersebar diseluruh dunia. Maka dari itu musik Benua ini berharap tidak hanya bisa dinikmati pecinta musik di Indonesia saja tapi kalu bisa di Seluruh dunia. Selain itu benua ini akan terus ada sampai akhir jaman dan dengan filosofi itu Benua Band selalu ingin eksis di Belantika musik Indo Khususnya sesuai dengan arti Benua itu sendiri, Benua band mempunyai sobat Benua yang diberi nama Benuaisme. Itulah sekilas Tentang Benua Band.

Download Lagu Benua - Terluka,lagu dari artis,band,musisi Benua - Terluka gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Benua - Terluka agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

1 komentar: