Breaking News

Elven - Sudah

Elven - Sudah
New single Desember 2009
Album EVOLUTION menunjukan perkembangan tiap personel Elven dalam bermusik dengan waktu penggarapan album selama 3 bulan serta mengusung single hits andalan SUDAH. Video clip single SUDAH digarap dengan apik dengan sentuhan grafis yang elegant bernuansa romantic oleh riano (Litle Big World) dengan model video klip Lani (Amazing In Bed).
Album ke-2 Elven beraliran pop alternative bernuansa romantic dan menunjukan kedewasaan tiap personel dalam bermusik serta melibatkan musisi-musisi seperti Henry Lamiri, Ferol Patric, Ryon, Koko Indra, Beny Kurniawan.
Bekerjasama dengan distributor Hello Media, empat personil Elven yaitu Irfan (vocal), Areish (drum), Ndru (guitar) Hendy (bass) berharap album ke-2 ini akan memeriahkan dan semakin memberikan warna dalam perkembangan musik di tanah air.Download Lagu Elven - Sudah,lagu dari artis,band,musisi Elven - Sudah gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Tidak ada komentar