Breaking News

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular | Mencoba Fasilitas nowGoogle.com


Pertama kali waktu lagi blogging kesana kemari eh mampir ke sebuah blog yang membuat aku semakin penasaran. Aku masuk blog itu dan aku baca-baca dan pada tampilan yang ada di atas ternyata aku menemukan artikel menarik bahkan malah membuatku untuk mencoba “nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular”.
Tetapi waktu aku masuk ke halaman tersebut, kesan pertama yang aku rasakan adalah warna cerah yang membuatku semakin tertarik untuk mencoba. Inilah tampilannya :

Sekilas hamper sama dengan search engine yang paling popular, tapi yang menjadikan nowGoogle.com beda terletak pada :
1. Tmpilan yang khas dengan warna biru langit
2. Mempunyai pilihan direktori, saperti Ebook, images, downloads, jobs, blog, music, video dll.
3. Dan setelah pencarian selesai, maka dibawah kotak pencarian akan muncul bebrapa keywords yang mungkin terekam pada data base nowGoogle atau enaknya ngomong recent search.
4. Setelah itu paling bagian bawah terdapat bookmarks seperti ada Twitter, Facebook,dll.
5. Dan yang terakhir anda patut mencoba “nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular”
Contoh yang sudah aku coba yaitu :

Seandainya kita mengeklik recent search yang tersedia semisal PDF,

maka anda bias langsung mendownloadnya secara gratis tanpa harus log in terlebih dahulu.
Inilah bukti gambar yang sudah saya coba :

Tetapi anda hanya harus memasukkan huruf pada kotak yang telah disediakan.
Dan yang masih membuat saya penasaran adalah submit link, karena saya mencoba tetapi masih terganjal pada suatu kolom yang maksuknya masih belum saya mengerti, ini pic nya :

Tapi sekedar mereview saja, seumpama kita mencari file musik atau film masih belum bisa seperti kalau kita mencari PDF.
Nah yang paling dicari-cari oleh blogger yaitu Kontes SEO nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang bertemakan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Dengan hadiah yang begitu menarik mata kita dan apalagi dengan peserta yang memasuki 20besar. Maka anda akan mendapatkan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Indonesia Multiple Search Engine
Multiple Search Engine
Free Web / Link Directory


My ID In Kombes.com

1 komentar: